Kamis, 06 Desember 2012

TUGAS AKHIR SEMISTER PSI


Menurut pendapat saya sig itu ialah :
Sebuah system informasi yang dirancang untuk bekerja dengan data yang bereferensi spasial atau sistem basisdata dengan kemampuan untuk menangani data yang bereferensi keruangan bersamaan dengan seperangkat operasi kerja.
Menurut pendapat saya Sik itu ialah:
Merupakan bagian dari sub system manajemen informasi an regulasi,Perangkat dan procedure untuk mendukung pelaksanaan dalam manajemen kesehatan, dan untuk mengola data informasi mengunakan sistematis,yang di butuhkan juga untuk membuat program kesehatan untuk masyrakat
Menurut pendapat saya Sim itu ialah:
eperangkat komponen yang saling berhubungan dan yang memiliki fungsi menghimpun, mengklasifikasi, memproses, menyimpan dan menyebarkan informasi, informasi ini berguna untuk untuk pembuatan keputusan dan pengawasan dalam organisasi. Informasi sendiri mengandung suatu arti yaitu data yang telah diolah ke dalam suatu bentuk yang lebih memiliki arti dan dapat digunakan untuk pengambilan keputusan, Ada input proses dan output nya.
contoh
SIM sebagai sebuah system informasi yang diterapkan dalam kepentingan manajemen. Jadi Sistem Informasi Manajemen adalah suatu system yang menyajikan informasi bagi kepentingan manajemen.
Manajemen adalah pengelolaan sumber daya untuk mencapai tujuan.
Sumber daya yang dikelola dalam proses manajemen:
Menurut pendapat saya sia itu ialah:
Komponen organisai yang mengumpul dan mengklasifikasikan mengolah dan menganalisa dan pengambilan keputusan yang relevan bagi pihak perusahaan SIA juga berfungsi untuk input transaksi2 keuangan seperti transaksi penjualan, pembelian, pembayaran, penerimaan uang. Transaksi2 tadi bisa dikategorikan sebagai data : http://rezahafiez234.blogspot.com/2011/12/contoh-sistem-informasi-akuntansi-sia.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar